Wednesday, April 21, 2010

haRi yaNg paLing membeteKan!!!!!



Kwaaaaaaaaaaaaaaa……

aKu beNci Hari ini mulai baNgun paGi saMpai sore ini seMua oRang bikin seBeLLLLLLLLLL…seMua OraNg bkin bEteeeeeeeeeeee

Ø OkeH,,ceriTa daRi awal…..bangun tidur si kodok udah bikin bête……mood aq daH ga baik ditambah dituntut untuk mikir hal yang ga jelas kaya gitu….pikiran jadi runyam….Aq pengen brhenti aJa,,,tp kata-kata nya yang bikin aq ga bisa melakukan apa-apa…..walaupun aku tau semua yang ku lakukan ini mungkin ga ada hasilnya buat peraaanQ tapi entah mengapa sulit bt ninggaLinnya…..intinya masalah ini terus diomoNgin sampai baTasnya aQ diaM,,,,,,,!!!!!!!!!!!

Ø haL yang bikin bête laGi adalah hari ini iNhaL fitoKim paling gila yang pernah aQ alami….2 kaLi inhaL tetap aJa ga nyaMpe….bikiN stessssssssssss!!!!!ntung punya asisteN ka pUtri yang baiK haTi dengan memberikan aq kelulusan untuk lewaT dari pretest maut itu…….!!!!!

Ø taK lama aTasaN aq ngaJak untuK k laPangan untuK liaT aNak2 main…..entaH penting atau Ga,aRena itu daH taNgguNg jaWab Q jaDi maU ga maU haRus datang……beteNya bukan main….di saraNg peNyaMun….maU puLaaaaaNg taPi ditaHan…..Oke 5 menit laGi n keMbaLi k laB….deNgan masaLah2 terseBut seMua mood aQ habis terKuras………N

Ø dipaKsa belajar laGi buaT pretest kiMoR…aMpuuuuuuuuuuuuuuuuNNNNNN……….udaH ga niaT belaJar N memberaNikan diri masuk praKtikum deNgan belaJar seTeNgah jam sebelum praKtikum.>>>>>>>>

Ø waKtu pulaNg praKtikum deNgan koNdisi Yang maNk ga mengeNakan deNgan apa yang aKu aLami haRi ini…………Mama NeLpoN deNgan menceriTaKan haL yang sama sekaLi ga pentiNg>>>>dan aQ rasa aq ga perlu mendeNgarkannya pa laGi dengan moodQ yang buruk haRi ini….N alhasiL mama maRaH…..HUuuF……n sekaRang...

dituNtut untuk membahas tariaN baNjaR iTu.....tiDaaaaaaaaak......cueKin aJa duLu....teMan2 Q, ketua hima Q....besOk aJa baHasNya,,,,,,,,,aq DaH taK kuaT mbahas maSalah2 laGi....cuKup haRi ini....

maU naNgiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiisssssss aja rasanya T.T


Saturday, April 17, 2010

peNunGGu laB isOlasi


HauuuuuHhhh...Posisi PinJam laPtop FaThurrr,,mUmpuNg oRaNgnya Ga aDa...xixixi....jadi terpikiR buaT nulis BloG ini...

MLm miNggu baReng neNk,eChi,Qce,ti2n,aiDoNg,me2i,yu2N, niEr...nGeGosip BreNg,,xixixixi...
GraKan 1000 viaL ini semakin mnyaKitkan hati....jaDi satpaM trusss.... Walau badaN taK eNak....HiduNg lg maMpet,,tP isOlasi Q hrus ttp hrUs diTerUskan.....raMuuuuK aWaK iHH... Posisi skaraNg paDa siBuk sma keGiaTan masiNg2....Ruhi>>maIn2 laPtop faThur.... eChi,neNk <

sJak jadi saTpaM dadaKan iNi...seMua Jadi maHaisWa rJin,,,mLm mnggu aJa haRus k laB..aSa peNgeN pinDaH kOsT aJa k laB..... aNak2 paDe diNneR di laB....aMpUuuuN,,Rasa ga keye

uNtuk mengisi kekosoNgan nGanguR d laB fiTokim….nGrjakan Tugas alaT keSehaTan berSama yuYun daN memei…….MaKlUm maHasisWa yang baRu terBuka haTiya tuk meNgmbiL aLkes….xixixixi….

JaM….cepaTlah Jam 10..biaR cepaT pulaNg……

aKhiR kata…..seMoga vial ini tiDaK saMpai 1000….(diaMinkan 1000 maHasisWa)

Dan dapat Noda tuNggaL paStinya….(aMiiiiiiiiiiiiiiiiiiN)

KodOk nGapaiN yee????xixixixi……(tEtaaap…….)>_<……..


Wednesday, April 14, 2010

MaLaM nGaWuR......

TUhaN….

kaLo boleh miliH aq MaU waKtu berJalaN munDuR uNtuK aQ…..kaLo boleH miLih aq maU waKtu bisa Di UlaNg kMbaLi biaR Rasa YaNg aQ raSaKan ga telaT baNgeT…

keSaLaHan daRi aWaL kah iNi…

membiNguNgkan sUngguH…..kenapa bEgiNi…..kNapa BergiTu….semua MmbiNguNgkan.. rasa mau pErGi sEkaRang Juga dari semua ini,,,,,biaR gaG ngasIh haRaPan buaT Aq giTu….“RUhiiiii bodOH…bodOh…bodOh…..”tapi aQ ga PeDuLi …..seLama masih bisA uNtuK iTu,,KnaPa haRus berPiNdaH sELaMa Ga aDa aLsaN uTk peGi...MungKin baNyaK yaNg keCewa GaRa2 aq Ini….Maaf Karna status Q window HeaRt….hehehehe….(gaYa BnaR…)

aKankaH MErebUt apa Yang SeHaRusNya aq MiLiKi….aTau meNuNggU….!!!!!!!!

‘’adUuuuH Ong…keNapa eMaiLQ ga MaUuuuuu….’’’kAta2 yaNg laGi Q deNgaR d teLingaQ saat iNi…(iTu Za Di TuLis,,GaG peNtiNg BGt….dasaR KaMu RuHui)

disaaT EngkaU d SaNa..

KadanG laNgit TeraSa geLaPnya..

NamUn biNtaNg kaN tunjukaN…

RinduQ paDa diRiMu…..

(kaHiTna_Mode:ON)

TuHaN…..biLa meMaNk iNi bEraKhiR baIk biaRlaH berJaLan deNgan caRamu,,biLa tiDaK reLaKan haTiku iNi tUhaN… saMpai kaPan aQ haRus menGiKaT hatiKu buaT oRaNg Ini….biLa tiDaK….aLihKan Rasa iNi 180 deRaJad daRi yang aQ raSakaN seKaRanG….bIla maNk pEnaNtiaN Q brJaLan CuMa2 saJa….JaUhKan seKaRaNg juGa

Bila peNaNtiaN iNi bRjaLan sEpErTi keHeNdaKQ maKa teTaplaH JaGa haTiQ buaT dia saJa…

GaG aDa haRaPan yang lain buaT aQ seKaRang,,,mNgkiN iNi saLaHQ daRi aWaL teRlaLu laMbaT saDar,,sehiNgga suDaH biaSa deNgaNmu……

haNya haRaPaN Q,,,,seMoGa kaU berUbaH pikiRaN sYaNk…..^_^


KoLoM iSoLasi KeLoMpOkQ

MeNgaPa Tak BosaNnya Q mENjaGa diRiMu kOloM isOlasi Q saYang…

Dasar aNak2 Farmasi Yang sOk siBuK…..bEte..bete…bête….!!!!!!maU pEcaHkaN saJa isOlaToRnya BiaR RaMeeee….(RaMe JUa paNk nIlai nya>>>>>)

buLan aPriL yang penuH cerIta teNtaNg isOlasi,,muLai daRi pembuTan koLom yang saNgat menguRas emosi DaN sTaMina (Jer faisaL jUa) GelembuNg BreNgseK yang bikiN nyeRaH aJa raSanya…..taPi saLut DeNgan keTua Q FAIZAL ARTHA hehehe…..yaNg sNgat maU berKorbaN baNyak buaT koLom keLompOk ini dan teman2 Q PuTri,nuLyn daN tiWi….

seMua di LakuKan deNgaN sBaaaaaRrrr,….Mulai daRi mgORbaNin teLat maKan,,laPoraN nuMpuK saMpai blJaR UTs d DepaN koLoM,kuLiaH yang terpaKsa BoLos demi koLom ini baHkaN melewati perKuliaHan yang naIk tuRun taNgga (lt.1 ke laNtai 3…..AmpUuuuN,,,Rasa maU caCat kaki tiap haRi bgiNi,,,)….peNgoRbaN KaMi beRaT KoLoM Q saYang haNya buaT mnDapatKan nOda TuNggaL yang saNgat diiMpiKan seMua MhasisWa…..deNgan Was-Was daN bRdoa GaG aDa yang NaManya GelemBung, ReTaK,PaTaH De El eL…

aKhiRnya SeMoga PeNgoRbaNab keLompOk iNi ga Sia-sia Ya TuHaN…..aMiN….